Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia


http://www.chrismanscode.tk/2017/11/zoteromediacom-ppc-dan-cpm-premium.html
Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia ,

Pengenalan Tentang Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia


Halo Teman teman chrismanscode lama tak jumpa kali ini saya mau review sejenak tentang "Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia"
Sebelum Lebih jauh langkah baiknya berkenalan dulu apa sih " Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia " itu sendiri?
Zoteromedia.com merupakan perusahaan teknologi media digital yang menawarkan periklanan PPC Premium atau yang biasa di sebut ( Pay Per Click ) dan CPM Premium (Cost Per Mille) melalui format iklan yang ditawarkan baik gambar maupun text yang berasal dari indonesia dengan tampilan yang inovatif memungkinkan banyaknya pendapatan. Diluncurkan baru baru ini tepatnya ditahun 2017 sudah membantu ribuan penerbit ( publisher ) dan ribuan pengiklan ( advertiser) untuk  memaksimalkan keuntungan dan lebih sukses di pasar online.
 Selain itu manfaat ketiga dari Zeteromedia.com PPC Indonesia terbaik adalah  Dengan jangkauan yang sangat besar, kemampuan lintas platform, dan teknologi terdepan, Zoteromedia.com dengan cepat menjadi platform pilihan bagi pengiklan yang ingin terhubung dengan pemirsa di media digital.

Tujuan dari Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia

Melalui pengoptimalan server iklan kami yang unik, dan dukungan pelanggan yang sangat efisien, kami bertujuan untuk memberikan nilai dan hasil terbaik bagi pengiklan dan penerbit. Jaringan monetisasi kami telah bermitra dengan semua bursa iklan utama dan pengiklan langsung untuk menciptakan platform yang optimal.

 Fitur / Layanan yang diberikan di Zeteromedia.com

  •   Advertiser Program

Zoteromedia.com memungkinkan anda memasang iklan di ribuan Jaringan kami dengan sistem Pay Per Click (PPC), dimana anda hanya perlu membayar untuk Klik Valid yang mengarah pada iklan anda. Dengan demikian anda akan menghemat banyak biaya, sehingga beriklan disini jauh lebih efektif dan efisien untuk meningkatkan penjualan produk anda. Dengan jangkauan harga yang membuat anda lebih irit uang Zeteromedia.com/ memiliki daftar harga yang relefan yang memungkinkan  Anda bebas memasang sebanyak mungkin jenis iklan dengan space  yang beragam ingin tahu lebih detail lagi baca kembali Term of Service Zeteromedia  dengan klik link itu , Minimal deposit Rp.25.000,- Nilai klik mulai dari Rp 600/klik .   Kami menyediakan banyak jenis ukuran  iklan yang bisa dipasang di blog atau website anda baik iklan banner maupun iklan teks, ukurannya : 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90  
  • Publisher
Menu atau layanan ini berguna atau bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan komisi dari Zeteromedia itu sendiri dengan cara memasang sebuah kode iklan kedalam blog / website teman teman. Makan kalian mendapatkan pendapatan dari website atau blog anda. 
Untuk Mendapatkan penghasilan tersebut anda bisa melakukannya dengan cara seperti ini tentunya setiap klik yang tercatat haruslah valid. Karena sistem yang digunakan adalah PPC (Pay Per Click) atau dibayar setiap ada klik. Kalian akan mendapatkan komisi 70 % dari nilai klik yang ditentukan oleh pemasang iklan (advertiser). Ada beberapa pilihan ukuran iklan baik banner ataupun teks yaitu 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90 (pixel).
Sistem PPC Indonesia dari Zoteromedia tersebut akan memastikan bahwa iklan dari penawar tertinggi diberikan kepada blog atau situs kalian, sehingga memastikan pendapatan semaksimum mungkin dilakukan pada waktu tertentu.
Selain sistem PPC, Zoteromedia juga menyediakan sistem CPM, yaitu memberikan penawaran yang tinggi setiap iklan yang terlihat dan dipastikan akan menjadi salah satu CPM Indonesia yang terbaik.
  •   Afilliasi

Afllisasi secara garis besar artinya adalah relasi kalo dalam website Zetoromedia adalah Merupakan fitur yang bisa kalian manfaatkan untuk mendapatkan komisi tambahan dengan cara mengajak teman atau sudara kita untuk ikut bergabung bersama Zoteromedia.
  •   Syarat Dan Kententuan

Terlepas dari semua apa yang saya jelaskan diatas pasti setiap produk memiliki persyaratannya masing masing jadi apa persyarayan yang ada di Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia :
  1. Dilarang melakukan klik iklan sendiri
  2. Dilarang meminta siapapun untuk mengklik iklan
  3. Dilarang click bait seperti : Klik disini, sponsor, iklan, dll.

  Sekian review dari saya tentang "Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia" good luck.