Cara Mengetahui Wifi Wpa2-psk Warnet

https://chrismanscode.blogspot.co.id/2016/07/cara-mengetahui-wifi-wpa2-psk-warnet.html
Hai Sobat Chrismanscode Lama tak berjumpa ya? maaf saya jarang update artikel karna saya terkendali oleh kondisi haha yuk langsung aja ga usah banyak basa basi lagi . Sebelum masuk ke intinya saya ingin memberi tahu terlebih dahulu apa itu WPA 2 PSK ?  Wpa2-psk adalah WPA2 adalah sertifikasi produk yang tersedia melalui Wi-Fi Alliance. WPA2 Sertifikasi hanya menyatakan bahwa peralatan nirkabel yang kompatibel dengan standar IEEE 802.11i. WPA2 sertifikasi produk yang secara resmi menggantikan wired equivalent privacy (WEP) dan fitur keamanan lain yang asli standar IEEE 802.11. WPA2 tujuan dari sertifikasi adalah untuk mendukung wajib tambahan fitur keamanan standar IEEE 802.11i yang tidak sudah termasuk untuk produk-produk yang mendukung WPA. sumber : http://youngndifferent.blogspot.co.id/2012/12/pengertian-wep-wpa-wpa2-psk-dan.html
udah tau kan wpa2psk itu apa? secara keseluruhan aja deh disini chrismanscode mau memberitahu cara Mengetahui Password Wifi Warnet .  yuk langsung aja kita simak baik baik :

Langkah Pertama  :
Klik kanan pada gambar layar monitor di sebelah pojok kanan taksbar Lalu klik yang sayang lingkari itu,
Langkah kedua :
Setelah itu klik change adapter setting yang saya lingkari seperti gambar dibawah..
Langkah ketiga :
Kemudian Klik kanan pada Local Area Connection lalu klik properties

Langkah KeEmpat :
Kita Klik Internet Protocol Version 4 (TCP/IPv4) Lalu kita lihat Default Getwaynya yang saya beri lingkaran seperti gambar dibawah ini :

Langkah Ke lima :
Kita buka browser lalu kita tuliskan ip tersebut nanti kita akan disuruh mengisi username dan password dari survei yang saya lakukan di setiap warnet semua itu hampir sama usernamenya admin dan passwordnya admin juga.
Finishing :
Setelah masuk ke router kita klik Interface setup lalu  Klik Wireless yang saya kotakin dengan tanda hitam itu adalah ssid(nama) wifi dan passwordnya
Sudah mengerti sampai sini? Sekian ya semoga bisa bermanfaat dan harus berhati2 juga takutnya operatornya tau sobat bisa kena marah hehe Salam Coder :D